Rabu, 08 September 2010

Cerita Bersambung: Arti Sahabat Bagiku Part 2

Merekapun membawa Oik ke ruang pemeriksaan, dan langsung menaruh Oik ke Bed. Obiet yang tampak panik tampak kebingungan dan dia lantas tampak pucat.

“Kenapa kamu Obiet,” Tanya Septian

“Ga apa-apa kok, Cuma agak kuatir ajha……….” Balas Obiet

“Gak ada yang perlu dikuatirkan, yakin ajha Oik pasti gak akan kenapa-napa……” cetus Septian

”Mudah-mudahan ya Tian, dan aku juga berharap sepeti itu........” balas Obiet



Selang beberapa menit,



”Obiet....Obiet...Obiet....ada kabar gembira nih,” panggil mamanya Gabriel

”Apa Tante, kayaknya serius banget,,,,,,,” jawab Obiet

“Lihat, sepertinya Oik sudah siuman, dan bentar lagi ada kemungkinan dia akan sadar, dan senyum dunk Obiet,,,,,,,” Ucap mamanya Gabriel menyemangati

“Okey dech Tante, saya juga berharap Oik ngga kenapa-napa……” Obiet berharap

“iya,tenang ajha………Oik pasti baik-baik saja. Oya, Obiet sepertinya adik perempuan Oik yang bernama Feni bentar lagi akan datang, karena tadi tante nelpon mereka, dan katanya sambil mau bawa Oik pulang,” Ucap Mamanya Gabriel menguraikan

“Feni mau datang tante, jam berapa,” Tanya Obiet



Belom lagi tante menjawab, terdengar suara Feni memanggil.



“tante , kayaknya Feni dah datang tu, aku buka ya Pintunya…..” jawab Obiet, dan Obiet langsung bergegas menuju Pintu dan membuka pintunya.

‘Eh, kamu Feni,,,,apa kabar kamu dek. Masih ingatkah kamu ama aku,” tanya Obiet

”Ya,ingat dunk, secara Bang Obiet khan dulu pernah jadi pacar kakak aku Oik, jadi ngga mungkin saja aku lupa,” balas Feni

”Hehehehe, aku jadi malu....” jawab Obiet

”Ngapain malu Bang, toh itu jujur koo, dan ngga ada yang ditambah dan ngga ada yang dikurangi, toh yang cerita kak Oik sendiri,” balas Feni

”emang oik cerita apa aja neh...” tanya Obiet

”Kak Oik pernah cerita kalo abang pernah duain dia ama kak Nova, dan awalnya aku tidak percaya, tapi ya yakin-yakin ajha,,,,,,” jawab Feni

”ah, itu ga benar. Jadi itu yang menyebabkan Oik putuskan aku dulu. Padahal dia sudah tahu khan kalo ama Nova hanya sebatas teman dekat, dan bahkan kami sudah jadi teman sejak kecil, jadi ngga mungkin ajha aku menyimpan rasa ama Nova, dan kalo emang aku ada rasa ama Nova, mending dari dulu ajha aku pacari dia. Sekarang percayalah kalo itu ngga benar, lagian aku ngga kepikiran tu untuk ngeduain Oik, tapi apa boleh dikata karena semua udah berakhir. Oya, silahkan masuk, hehehe, gara-gara keasyikan ngobrol jadi lupa waktu dech,” Ucap Obiet

” Iya Bang,,,,,,,,,,,,,,” balas Feni



Feni langsung maju ke dalam dan langsung menuju ruang perawatan.



“Tante, kak Oiknya sudah bagaimana” Tanya Feni

”sepertinya sudah siuman Feni, karena tante lihat dia sudah ada perkembangan,” balas mamanya Gabriel

”Oght, baguslah tante............Kalau begitu kak Oik dah bisa aku bawa pulang,” ucap Feni

“Oght, udah dah boleh Feni, silahkan…!!!! Dan mana boleh tante mencegahnya,” sahut mamanya Gabriel

”Okey, tante kalo begitu Feni pamit pulang dulu ya, dan bisa ngga tante bantu saya, menggendong kak Oik sampe k becak, karena Feni ngga mungkin bisa mengangkat kak Oik,” ucap Feni

”Oh, boleh....ayo tante antar kamu ke becak,” balas mamanya Gabriel



Mamanya Gabriel langsung saja menggendong Oik sampai ke becak, dan seperti biasa Obiet, mantan kekasihnya ikut mendatanginya,dan pastinya sahabat-sahabat Obiet juga ikut mendatanginya.



“Becak…..!!!! “ Panggil mamanya Gabriel



Becak itupun datang menghampiri mereka,



“Ongkos ke Jalan Juminten berapa,Mas,,,!!! ” tanya Mamanya Gabriel

” 3000 Bu...!!! ” Balas abang becak tersebut



Mamanya Gabriel langsung saja menaruh Oik ke dalam becak



“Tante, Bang Obiet, Bang Tian, Bang Cakka, Bang Kiki, Bang Goldi, Bang Gabriel, aku pamit dulu yach……..!!!! ucap Feni

“ Bye Feni…………” ucap mereka serentak dan Obiet Nampak memperhatikan Oik dengan penuh harap

“Okey semua….” Balas Feni



Fenipun naik ke atas becak dan langsung berangkat menuju rumahnya



“ ayo kita pulang, toh juga kita ngga jadi ke rumah kak Citra,” ajak Obiet

“Siapa bilang kita ngga jadi ke rumah kak Citra, jadi asal kamu setuju ajha kita bermalam disini, biar besok kita ke rumah kak Citra,” ucap Gabriel

“Okey, tapi gimana aku menghubungi ayahku biar aku dikasih ijin,” Tanya obiet

“Tenang ajha teman, entar aku akan nyuruh mama nelp Om Tatas, jadi semuanya bisa diatur dech…..” ucap Gabriel

“Baiklah Iyel…..!!!! “ sahut Obiet

“Oya,teman-teman…..ini hari khan di Sebelah ada pentas seni, kita numpang nyanyi yuk….Khan asyik tuh bisa nyanyi bareng,” ajak Gabriel

“Oh, iya itu kabar bagus….!!!! “ Jawab Goldi

‘Gimana yang lainnya setuju ngga,” Tanya Gabriel

“Setuujuuuuuuu….” Ucap mereka serentak

“kalo begitu, ayo kita pamit ke mama, kalo kita mau ke acara Pentas seni di sebelah, entar kalian mau nyanyi lagu apa,” ucap Gabriel

“aku nanti nyanyi lagu TULUS” sahut Obiet

”aku nanti nyanyi lagu Kasih Putih,” ucap Septian

”aku nanti nyanyi lagu Biarlah,” ucap cakka

”kalo Goldi nyanyi lagu Angin dunk,” ucap Goldi

“Kalo kamu Kiki dan Gabriel mau nyanyi apa, kok ngga ikutan,” Tanya Obiet

“aku mau nyanyi lagu Tak Gendong,” ucap Kiki

“Hah, tak gendong….yang betul ajha. Tapi seru juga she…atau kita nyanyi Tak GEndong bareng-bareng ajha ya, biar lebih kerasa kesatuan persahabatan itu,”ucap Obiet

“Okey, itu mah ide bagus, lagian mana mungkin kita yang numpang nampil dikasih nyanyi beberapa lagu, satu lagu ajha udah bagus, asal kita bisa kompak,” sahut Septian

“ayo, kita pamit dulu ke Mama, biar kita cepat-cepat ke Pensi,” ajak Gabriel

”ayo, tapi ingat ya jangan lupa entar tante suruh telp ayah ya, entar ayah kuatir lagi..” ucap Obiet

“Okey dech….Siiipppp,” Gabriel meyakinkan



Tak perlu lama-lama mereka langsung pamit ama mamanya Gabriel, dan mereka juga langsung pergi ke acara pentas seni tersebut. Sesampainya di tempat Pentas seni tersebut.



“Huah, senangnya acaranya ramai juga,,,,,,,” Ucap Obiet

“Iya, penontonnya juga ramai ngga nyangka ya acaranya seheboh ini,” balas Goldi

“Eh, jadi ngga kita daftarin diri kita untuk nyanyi, khan asyik tu, dan Obiet juga udah penasaran bnget mau nyanyi,” Obiet bercetus

“Hehehehe, gue juga kali Biet, pengen ikutan nyanyi juga siapa tau kak Citra nonton disini, dan dia pasti bangga ama kita, betul ngga….Huah, kak Citra ngangenin banget sih, pengen dech berduet ama dia….” Sahut Cakka

“Kiki juga mau kali, siapa juga yang mau nolak nyanyi ama cewek perfeck kayak kak Citra, apalagi waktu aku dengar dia jadi ama Bang Igo kemaren yang lagu Kemenangan Cinta, jadi pengen nangis dech, apalagi mereka sungguh menghayati lagunya….” Kiki berucap

“Hey, lihat ada Bang Ray. Itu loh yang jago seriosa itu loh…!!! Wah, dasyat banget ya acara ini, bisa datangin abang Ray,hahaha, apalagi abang Ray itu idola gua banget,” ucap Septian

“Ia, ya dia kalo nyanyi bikin merinding ya, jarang loe anak cowok memilih jalur seriosa kalo bernyanyi, tapi dia bisa membuktikan kalo anak cowok itu bisa lebih bagus dari anak cewek kalo bernyanyi seriosa, buktinya juga udah ada juga penyanyi cowok ya juga sama kayak Bang Ray, turut memilih jalur serisa, contohnya Bang Hudson yang ikut IMB itu loh, dia malah telah memukau banyak orang……” Gabriel bicara panjang lebar

“Oh, kalo begitu entar Obiet minta duet ama Bang Ray ajha dech, sekalian Obiet belajar seriosa, siapa tau bisa jadi penyanyi hebat juga kayak dia, aduh jadi penasaran aku…..” Ucap Obiet tak mau kalah

“Haahaha, semua mau kali duet ama abang Ray, tapi ya sudah kita masukin nama kita untuk nyanyi dulu yuk, entar ngga bisa nampil neh, khan sayang banget kalo kita ngga bisa nampil, jadi ngga bisa dech joget-joget sambil jikrak-jingkrak dipanggung….” Gabriel berlelucon

“heheehe, ayo dah, entar Kiki juga ngga bisa nyanyi, padahal Kiki ngarep banget nyanyi di acara ini,” jawab Kiki

‘ayolah kita ke Panitia acaranya, biar kita diikutkan bernyanyi,” Goldi bersahut

‘Yuk, mariiiiii……..” Gabriel menjawab



Merekapun langsung bergegas ke meja panitia. Sesampainya di meja panitia,



”Pak, kami boleh numpang nyanyi ngga,” Ucap Obiet

”Boleh, dengan senang hati malahan,” Ucap Pak Judika yang merupakan salah satu panitia acara itu

”Tampil nampil rame, Pak,” Sahut Kiki

”Emang mau nyanyi lagu apa, biar kami masukkan dalam daftar,” Jawab Pak Judika

”Kami entar bawain lagu TULUS, Pak. Itu lagu kesukaan gue banget, jadi teman-teman gue juga akan setuju itu,” Ucap Obiet

”Iya, Pak kami setuju, khan kami My Best Friend, jadi saling pengertian satu sama lain,” ucap Goldi

“Iya,dech,,,,Nama kalian sudah kami catat, dan bentar lagi dipanggil ya, jadi siap-siap ya….!!!! Kata Pak Judika

”Okey dech Pak,” Cakka menanggapi



Tak lama kemudian Pak Judika naik ke pentas menyampaikan salam pembuka. ”Sebelum kita memulai acara ini, ada baiknya kita mengucapkan Puji dan syukur kepada Tuhan yang telah melindungi kita semua, hingga sampai acara ini berlangsung tanpa ada yang kurang sama sekali. Sebelum kita memanggil Obiet,dkk bernyanyi, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah membuat acara ini jadi jauh lebih meriah, dan sekarang inilah mereka sahabat terbaik, Obiet,dkk..silahkan Dek naik ke atas panggung, dan pada penonton sekalian mari berikan aplusnya....”



Obiet,dkk pun naik ke atas panggung dan check sound. Dan merekapun langsung bernyanyi.



TULUS cipt Ayah Tatas



Engkaulah yang menjagaku

Ketika tubuh ini lemah

Dia kan selalu setia berada disampingku

Tak pernah jauh



Reff. Kau berikan semua kasih sayang

Dan cinta yang tulus, tulus kepadaku

Sungguh besar pengorbananku

Sehingga tak bisa ku melupakannya



Tak pernah kau mengeluh

Untuk selalu bersamaku

Tanpa merasa dan penuh kesabaran

Juga perhatian



Reff. Kau berikan semua kasih sayang

Dan cinta yang tulus, tulus kepadaku

Sungguh besar pengorbananku

Sehingga tak bisa ku melupakannya



u...u...u.uu..uu......



Reff. Kau berikan semua kasih sayang

Dan cinta yang tulus, tulus kepadaku

Sungguh besar pengorbananku

Sehingga tak bisa ku melupakannya 2x



Ouu..uuu..oww..ow...



Seluruh penonton terpukau dengan penampilan mereka, Pak Judika selaku panitia acara juga merasa heran.



”Hebat, kalian dek suara kalian benar-benar bagus, dan lihat para penonton sangat menikmati penampilan kalian. Bangga saya acara ini bisa dihadiri oleh anak-anak hebat seperti kalian, dan penampilan tadi sangat memberikan warna untuk acara ini. Bisa ngga nyanyi sekali lagi untuk kesuksesan acara ini,” Kata Pak Judika

”Saya,” jawab Obiet

”Kamu mau nyanyi sekali lagi dek,” tanya Pak Judika

”Ia, saya mau nyanyi sekali lagi dan lagu itu saya berikan teruntuk teman-teman saya semuanya, dan saya mau membawakan lagu Lagi Lagi dan semoga bisa membuat acara ini jauh lebih meriah,” Obiet menyahut, teman-temannya hanya bisa tersenyum kepada Obiet

”Okey, para penonton teman kita yang bernama Obiet akan membawakan lagu manis dari dia sekali lagi, dan berjudul Lagi Lagi dan semoga apa yang Obiet tampilkan bisa menggubah suasana, ya Obiet silahkan check sound dulu,” kata Pak Judika



Obietpun segera check sound, dan setelah itu Obietpun langsung bernyanyi,

LAGI LAGI cipt Ayah Tatas

Kau dukung aku lagi lagi lagi lagi

Kau kirim pesan aku lagi lagi lagi

Tak bosan menungguku lagi lagi lagi

Setiap hari kau sebut aku lagi

Kau panggil aku lagi lagi lagi



Kau telpon aku lagi lagi lagi lagi

Kau cari aku lagi lagi lagi lagi

Kau datang ke rumahku lagi lagi lagi

Kau bilang kamu kangen aku lagi

Kau rindu aku lagi lagi lagi



Reff. Tuhan ku bersyukur padaMu

Kau beri aku orang2 yang baik selalu kepadaku

Tuhan kumohon kepadaMu

Berilah rahmad yang melimpah pada mereka semua yang s’lama ini baik padaku



Semua telinga dengarku lagi lagi lagi

Semua mata lihatku lagi lagi lagi

Semua hati sayangku lagi lagi lagi

Semua orang ingatku lagi lagi

Inginku lagi lagi lagi lagi



Usai Obiet bernyanyi suasana jadi makin ceria, apalagi ternyata Bang Ray sangat menyaksikan penampilan Obiet.



”Hebat kamu dek, bisa bernyanyi sehebat itu,” Puji Ray

”Makacie Bang Ray, abang juga nyanyi selalu bagus kok, ” balas Obiet

“Abang kenapa sich suka banget ama lagu seriosa,” Tanya Obiet

“Abang suka ama lagu seriosa itu, karena di dalam lagu itu terdapat banyak banget tantangannya, dan karena tantangan itulah abang berniat mencoba dan mencoba, dan membuktikan ke orang-orang kalo nyanyi seriosa itu sama asyiknya ama lagu mellow dan rock,” jawab Ray

“Wah,suer bang aku jadi penasaran ingin mencobanya,” Ucap Obiet



Berlanjut………….



tunggu kelanjutannya di Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog


ShoutMix chat widget

Dimanakah saya BErada

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Pengikut

TEXT. Diberdayakan oleh Blogger.

Ruangan Diskusi